top of page
Search
  • samsunghp

Samsung Galaxy A31, Hadir Dengan Baterai 5000 mAh Harga Terjangkau



Samsung nampak lumayan kasar di pasar Indonesia pada paruh awal 2020 ini. Tidak cuma seri unggulan Galaxy S serta Note, mereka perbanyak varian di kelas menengah, yang masuk ke dalam 2 rumpun utama Galaxy A serta Galaxy Meter.


Galaxy A masuk dalam kelas menengah dengan sebagian sentuhan premium, sedangkan Galaxy Meter mengutamakan harga yang lebih terjangkau dengan fitur utama baterai yang besar. Meja pengujian redaksi teknologi Medcom. id kali ini kehadiran Galaxy A31, tipe teranyar yang terletak satu tingkatan di dasar Galaxy A51. Dia ialah penerus langsung Galaxy A30s.


Dari penamaannya bisa jadi konsumen dapat menduga harga yang ditawarkan. Saat sebelum membocorkan biayanya, kami hendak membagikan pembahasan harga Samsung A31.


Desain langsung menegaskan kami pada Galaxy A51, melalui bodi balik berkilau dengan motif yang unik. Motif ini terdiri dari sebagian potongan diagonal yang membagikan ruang buat menciptakan motif yang berbeda, semacam pada sisi separuh bodi ke dasar. Ini membagikan kesan elok, terlepas dari material bodi balik ini yang dibuat dari polikarbonat.


Ditambah dengan model bingkai kamera yang jadi pakem smartphone Samsung terbaru, kesan elok ini hendak langsung nampak pada dikala pengguna meletakkannya di meja. Unit pengujian kami memiliki corak Prism Crush White, corak putih yang tidak sangat cerah, namun terasa lumayan dominan dengan susunan yang memantulkan sinar.


Sisi pinggir Samsung Galaxy A31 lumayan berbeda. Dikala kami melaksanakan unboxing, pada sisi ini terdapat pembungkus plastik tipis yang biasa dipakai buat menutup layar pada awal kali pemakaian. Ini berarti lapisannya sama dengan bodi balik. Sisi pinggir kanan jadi tempat spesial buat slot kartu SIM.


Satu perihal yang menarik dari slot kartu SIM ini merupakan modelnya yang melebar dibanding memanjang pada biasanya. Terdapat 2 slot buat kartu SIM serta satu slot spesial Micro SD, yang dipasang sejajar dengan slot kartu SIM. Keuntungannya, pengguna tidak butuh takut salah satu slot hendak tersangkut sebab pemasangan umumnya yang sangat dalam.


Bagaikan ponsel terbaru, Samsung Galaxy A31 telah mengadopsi port USB-C, berpadu dengan jack audio 3, 5 milimeter serta lubang speaker. Tombol volume serta power terletak di pinggir kanan, serta satu lubang mikrofon terdapat di sisi yang lain. Buat layarnya, Samsung Galaxy A31 menyematkan model poni dew drop, namun dengan bezel yang lumayan sedikit secara totalitas.


Ponsel kelas menengah di tahun 2020 pastinya wajib memiliki fitur yang menarik. Samsung Galaxy A31 berpadu dengan antarmuka One UI 2. 0 serta Android 10, buatnya sediakan sebagian fitur yang menarik. Salah satu yang Samsung tekankan merupakan keberadaan NFC buat bermacam pembayaran digital.


Komponen ini telah tersinkronisasi langsung dengan Samsung Pay, sesuai buat pengguna yang pula menggunakan dompet digital semacam GoPay. Pastinya, sistem ini didukung sebagian teknologi keamanan semacam pemindai sidik jari di balik layar serta pemindai wajah.


Tidak ketinggalan AI Gaming bernama Permainan Launcher serta Permainan Booster. Tidak semacam kepunyaan produk kompetitor, Permainan Booster lebih mengutamakan optimalisasi temperatur fitur serta mengkonsumsi baterai dengan menganalisis style pemakaian dikala bermain permainan.

3 views0 comments
bottom of page