top of page
Search
  • samsunghp

Cara Reset Ulang Samsung Galaxy Seperti Baru Lagi


Bagian sebagian besar pengguna android, melaksanakan factory reset ataupun reset informasi ulang dicoba sebab sebagian karena, semacam hadapi bootloop, keadaan android yang telah tidak prima, kehancuran fitur lunak, serta masih banyak yang lain.


Cara reset Samsung ini sendiri bertujuan buat mengembalikan sistem pada ponsel Samsung seperti baru lagi. Dengan kata lain seluruh data- data yang tersimpan dalam memori Internal hendak terhapus. Serta ponsel hendak tampak dengan keadaan semacam baru lagi.


Sebab banyaknya pengguna android yang mempunyai Samsung Galaxy di Indonesia, hingga kali ini kami membagikan metode gampang dalam mereset ulang HP Samsung Galaxy supaya semacam baru lagi. Bukan hanya pengguna Samsung Galaxy saja, pengguna android yang lain pula dapat menerapkannya.


Cara Reset Ulang HP Samsung Galaxy


Cara sangat gampang dalam melaksanakan reset ulang hp Samsung supaya sistem android seperti baru lagi ialah lewat fitur factory informasi reset yang biasanya sudah disediakan oleh smartphone Samsung Galaxy.


Saat sebelum melaksanakan langkah ini, yakinkan jika keadaan baterai android yang kalian miliki masih dalam kondisi terisi penuh. Perihal ini buat mengestimasi hal- hal yang tidak di idamkan sepanjang proses reset berlangsung. Serta berikut langkah- langkahnya.

  • Langkah awal, masuk ke menu Settings/ Pengaturan di android kalian.

  • Sentuh layar kebawah setelah itu seleksi Backup and reset.

  • Setelah itu kamu pilih Factory data reset.

  • Kemudian pilih Reset Device buat mengawali proses reset informasi.

  • Tunggu sampai sebagian menit. Lamanya proses reset bergantung banyaknya jumlah informasi yang bersarang di memori Internal android kalian.

  • Sehabis sukses, umumnya android hendak merestart dengan sendirinya.

Nah, seperti itu cara reset ulang HP android Samsung supaya semacam baru lagi, paling utama buat kalian yang mempunyai smartphone Samsung Galaxy. Silahkan seleksi salah satu metode diatas yang bagi kalian sangat gampang. Selamat berupaya serta mudah- mudahan sukses!

4 views0 comments
bottom of page