top of page
Search
  • samsunghp

Harga Ganti LCD HP di Samsung Center Update Terbaru



Terdapat yang sempat hadapi layar hp rusak sehingga wajib mengganti LCD? Kami percaya sebagian besar owner smartphone sempat mengalaminya. Apabila permasalahan tersebut terjalin, hingga ingin tidak ingin kita wajib membeli LCD baru buat mengambil alih LCD lama yang rusak.


Harga LCD tiap hp berbeda- beda. Terdapat yang murah, serta terdapat pula yang sangat mahal. Yang murah umumnya ialah LCD non- original ataupun KW. Kami tidak menganjurkan membeli LCD tersebut. Alasannya LCD non- original mudah sekali rusak serta kurang responsif dibanding LCD original.


Lebih baik sobat membeli LCD original di service center formal. Walaupun biayanya lebih mahal, tetapi kualitasnya senantiasa terpelihara. Nah untuk yang mempunyai hp Samsung serta mencari LCD original, kami sarankan buat membeli di Samsung Center terdekat.


Harga ganti LCD Samsung di Service Center bermacam- macam, bergantung dari jenis hp. Bila mengganti LCD smartphone flagship Samsung semacam Galaxy Note 10 Series, Galaxy S10 Series, maupun seri flagship yang lain, hingga sobat wajib rela menghasilkan duit sampai jutaan rupiah.


Pengalaman kami 2 tahun yang kemudian menggati LCD Samsung Galaxy S7 Edge yang rusak menggapai Rp. 3 Jutaan, tercantum bayaran pasang. Yah harga ganti LCD di Samsung Center memanglah sangat mahal. Tetapi kita hendak memperoleh garansi pemasangan apabila sewaktu- waktu layar kembali rusak.


Tidak hanya memperoleh garansi, metode pemasangan LCD di Samsung Center pula lebih bagus dibandingkan mengganti LCD di tempat service non- resmi. Pemasangannya dipastikan apik serta tidak hendak mengusik guna smartphone. Walhasil layar senantiasa responsif seperti memakai hp baru.


Nah yang jadi persoalan saat ini, berapakah harga ganti LCD di Samsung Center? Nah buat mengenali berapa biayanya, langsung saja kalian bisa menyimaknya pada https://www.bursahpsasung.com

9 views0 comments
bottom of page