top of page
Search
  • samsunghp

Cara Cek HP Samsung Asli Atau Palsu Paling Akurat



Cara Cek hp Samsung asli ataupun palsu terbilang susah-susah gamapang. Nyesek gak sih jika nyatanya Hp Samsung yang kalian idam- idamkan sepanjang ini nyatanya produk tiruan alias KW? Kalian tentu gak ingin kan keluarin uang hanya buat produk tiruan.


Nah kali ini, Sultan ingin kasih ketahui gimana trik atau cara mudah untuk cek keaslian Hp Samsung paling akurat. Pada postingan kali ini kami mau mangulas ataupun kasih ketahui metode cek keaslian Hp Samsung yang sangat gampang serta tidak memerlukan perlengkapan apapun kecuali perangkat itu sendiri serta koneksi internet.


Cara Cek HP Samsung Asli atau Palsu


Ada beberapa cara mudah dan cukup akurat yang bisa kamu coba untuk cek keaslian dari hp Samsung yang kamu gunakan sekarang. Berikut ini merupakan 5 metode buat cek keaslian Hp Samsung dengan kilat serta akurat :


1. Cek Dari Harga Jualnya


Jangan tertarik dengan harga miring. Dapat jadi saking miringnya harga Hp Samsung, mutu produknya pula ikutan miring lho. Hp Samsung palsu mempunyai mutu apa terdapatnya serta dibuat dari komponen bermutu rendah, makanya dapat dijual dengan harga murah. Buat menjauhi beli Hp Samsung palsu, metode awal merupakan jauhi membeli Hp Samsung yang biayanya murah tidak normal.


2. Cek Kondisi Fisik Ponsel


Buat kalian fans setia produk Samsung, tentu ketahui deh gimana mutu bodi Hp Samsung yang asli. Bila sesuatu dikala kalian menciptakan Hp Samsung dengan bodi yang agak lebih mengkilat kelewatan, ringkih, serta terkesan murahan dapat jadi itu benda palsu. Tidak hanya itu, kalian dapat cek dari tekstur logo Samsung. Bila terasa agresif, mencuat, ataupun gampang tergores dapat jadi itu benda palsu lho. Setelah itu dari mutu tombol yang keras, sangat empuk, letaknya tidak normal serta sangat jauh dari posisi sewajarnya dapat menunjukkan Hp yang kalian pegang itu merupakan Hp Samsung palsu alias KW.


3. Cek Mutu Kamera Hp Samsung


Hp Samsung memanglah populer dengan mutu foto kameranya yang oke memiliki. Tetapi ini tidak berlaku buat Hp Samsung palsu. Hasil foto kamera Hp Samsung palsu cenderung hitam apalagi dapat sangat hitam sekali. Bila dituntut memotret gunakan lampu flash juga hasilnya sangat kurang baik.


4. Cek Menggunakan Kode USSD


Hp Samsung memiliki sebagian kode USSD spesial yang hanya dapat diakses ataupun dipakai dari Hp yang asli. Coba deh kalian ketik*#0*# di menu Telepon kalo klik OKE ataupun Call. Bila kalian langsung masuk ke dalam menu LCD TEST, selamat Hp Samsung kalian 100% ori.


Tetapi, bila tidak dapat masuk ke dalam menu LCD TEST, jangan beli Hp tersebut ataupun ubah serta memohon yang asli. Tidak hanya itu, kalian pula dapat masukan kode*#*#4636#*#*. Hp Samsung yang asli hendak menunjukkan spesifikasi Hp yang kalian beli, sedangkan itu yang palsu tidak hendak menimbulkan apapun.


5. Cara Cek Hp Samsung Asli Dengan IMEI


No IMEI merupakan no bukti diri tiap Hp di muka bumi ini. Tiap Hp memiliki no IMEI sendiri serta berbeda satu sama lain, walaupun serinya sama. Sebab no IMEI ini unik, kalian dapat jadiin no IMEI selaku acuan asli ataupun palsunya Hp Samsung yang dibeli. Lewat no IMEI ini kalian pula dapat memandang data lain semacam spesifikasi. Lumayan cocokan no IMEI serta spesifikasi Hp Samsung yang kalian beli buat cek keasliannya.

3 views0 comments
bottom of page