top of page
Search
  • samsunghp

Perbandingan Samsung Galaxy A51 Vs Galaxy A71, Spesifikasi dan Harga



Samsung Galaxy A51 serta Galaxy A71 memanglah mempunyai desain wujud serta sebagian varian corak yang sama. Tetapi bila dilihat dengan seksama, terdapat banyak perbandingan di antara keduanya.


Samsung Galaxy A51 ialah smartphone yang ditargetkan buat menyasar satu tingkat pasar di dasar kelas Galaxy A71. Dengan demikian, lumayan normal apabila fitur ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dibanding kakaknya tersebut.


Penyebutan adik- kakak yang kami pakai ini pula bukan tanpa alibi. Perihal ini sebab perbandingan awal yang dapat dilihat dari kedua smartphone ini merupakan dimensi bodinya. Yang mana dalam perihal ini, si kakak memiliki badan yang lebih bongsor.


Dengan badannya yang lebih bongsor, Galaxy A71 juga dapat mempunyai layar Infinity-O Display dengan panel Luar biasa AMOLED Plus 6, 7 inci. Sedangkan Galaxy A51 yang masih memakai panel Luar biasa AMOLED cuma mempunyai layar Infinity- O Display 6, 5 inci.


Perbandingan berikutnya ada pada ramuan mesin yang digunakannya spesifikasi Samsung Galaxy A51 yang disokong Exynos 9611 tentu hendak kalah dalam perihal kinerja dibanding Galaxy A71 yang telah disokong oleh Snapdragon 730.


Terlebih dalam konfigurasi mesin ini, Galaxy A51 cuma menawarkan varian RAM 6GB sedangkan Galaxy A71 menawarkan RAM 8 GB. Tetapi keduanya disokong oleh memori penyimpanan yang bersama sebesar 128 GB.


Berkat wujudnya yang lebih besar, Galaxy A71 juga jadi dapat mengenakan baterai yang lebih besar. Dibanding dengan Galaxy A51 yang mempunyai baterai 4.000 mAh, Galaxy A71 mempunyai baterai 4. 500 mAh.


Berita baiknya, Samsung menyematkan teknologi pengisian energi yang lebih kilat di Galaxy A71 buat mendukung perihal tersebut. Kala Galaxy A51 cuma mempunyai pengisian 15 watt, Galaxy A71 telah mempunyai sokongan pengisian 25 watt.


Menyusul bermacam berbagai perbandingan di atas, terdapat pula perbandingan konfigurasi kamera utama di antara keduanya. Dengan lensa bonus yang identik, Samsung menyematkan kamera 48 MP di Galaxy A51 serta 64 MP di Samsung Galaxy A71.


Kemudian mana yang lebih baik? Jawabannya bergantung dari kebutuhan serta dana yang dipunyai. Dengan bermacam berbagai keunggulannya, Galaxy A71 nyatanya hendak dijual dengan harga yang lebih besar.

19 views0 comments
bottom of page