top of page
Search
  • samsunghp

Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J7 Plus Resmi Meluncur di Indonesia


Setelah sukses dengan Samsung J4 Plus, pabrikan asal Korea Selatan ini kembali menggebrak pasar dengan memboyong dua smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J7 Plus.


Seperti yang kita tahu, smartphone dari keluarga Galaxy J series memanglah jadi lini produk andalan Samsung. Yang mana lini produk ini ditujukan untuk menyasar pangsa pasar kelas menengah ke bawah di Tanah Air.


Sebelumnya, pada bulan Juni kemudian Samsung sudah lebih dahulu meluncurkan Samsung J6 serta Samsung J4 biasa. Berangkat dari kesuksesan kedua smartphone tersebut di pasaran, hingga Samsung merilis 2 sekalian penerusnya.


Samsung Galaxy J6 Plus serta J7 Plus mempunyai dimensi serta desain yang sama. Cover balik yang nampak semacam kaca, tingkatkan totalitas ukuran serta karakteristik khas generasi Galaxy J series.


Samsung J6 Plus tiba dengan konfiguras dual- camera 13MP serta 5MP. Dengan sokongan Live Focus pada dual- camera yang disematkan. Sedangkan Samsung J7 Plus, cuma muat satu kamera di bagian balik dengan resolusi 13MP serta aperture f/ 1. 9.


Kedua smartphone ini diotaki prosesor Quad- core yang mempunyai clock speed 1, 4 GHz. Buat pasar Indonesia, Samsung J6 Plus ada dengan 2 opsi, RAM 3GB+ internal storage 32GB dan RAM 4GB+ internal storage 64GB.


Sedangkan Samsung J7 Plus ditenagai RAM 2GB dengan storage16 GB serta tipe RAM 2GB yang dipasangkan dengan storage 32GB. Baik Galaxy J6+ ataupun Galaxy J4+ bersama didukung microSD sampai 512GB.


Samsung membekali Galaxy J6 Plus serta J7 Plus dengan fitur pengenalan wajah buat membuka kunci dengan gampang. Perihal menarik yang lain, Samsung muat fingerprint scanner pada Galaxy J6 Plus di sisi smartphone buat menaikkan rasa aman untuk pengguna.


Formal dipasarkan di Indonesia, harga Galaxy J6 Plus dibanderol Rp 2. 799. 000 tipe RAM 3GB/ 32GB, serta Rp 3. 499. 000 buat tipe RAM 4GB/ 64GB.


Sedangkan harga Samsung J7 Plus ditawarkan sedikit lebih murah ialah Rp 2. 099. 000 buat tipe 2GB/ 16GB serta Rp 2. 199. 000 buat tipe RAM 2GB/ 32GB.


Untuk Kamu yang tertarik buat meminang harga hp Samsung terkini ini sudah dapat membelinya pada sebagian e- commerce serta gerai- gerai formal Samsung di Tanah Air.

17 views0 comments
bottom of page