top of page
Search
  • samsunghp

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


kedatangan dari hp Samsung J5 memanglah sudah ditunggu- tunggu oleh publik tanah air. Sebab semenjak peluncurannya bulan Juni kemudian, banyak bocoran- bocoran yang tersebar menimpa fitur serta keahlian yang dipunyai. Ponsel ini hendak sanggup bersaing dengan sekelas ponsel yang lain yang lebih mahal, sebab dikabarkan Samsung Galaxy J5 dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau.


Samsung Galaxy J5 jadi keluarga baru di Galaxy J Series yang sudah banyak mempunyai jenis ponsel, salah satunya merupakan ponsel ini. Menawarkan spesifikasi mutahir serta dibekali keunggulan pada sebagian zona. Pastinya perihal ini hendak membagikan nilai lebih serta kesan lebih mutahir pada Samsung Galaxy J5.


Harga Samsung Galaxy J5 mempunyai harga yang lumayan minimalis. Sebab memanglah komitmen dini dari Samsung ialah memperkenalkan ponsel mumpuni serta bersaing dengan para kompetitornya, hingga Samsung tidak mematok harga yang besar pada Samsung Galaxy J5. Cuma dekat nominal Rp. 3 jutaan saja.


Samsung Galaxy J5 jadi salah satu ponsel dari Samsung yang dibekali layar bening sebab memakai teknologi layar luar biasa AMOLED. Foto yang dihasilkan dari layar 5 inchi ini terus menjadi maksimal dengan dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Sehingga foto hendak terus menjadi nyata, tajam serta lebih jelas dan banyak corak yang bisa dikeluarkan. Sebab layar ini bisa menampung 16 juta corak secara optimal.


Harga Samsung Galaxy J5 sampai dikala ini, mempunyai harga yang lumayan fantastis. Bukan sebab mahalnya harga Samsung Galaxy J5. Namun harga yang dibandrol oleh ponsel ini sangat murah serta terjangkau ialah tidak lebih dari Rp. 3 jutaan. Harga ini terbilang lebih rendah dibandingkan kompetitor yang mempunyai spek sama.


Dari segi dapur pacu, spesifikasi Samsung J5 dibekali processor dengan kekokohan besar berkapasitas quad- core, perihal ini sangat berarti dalam mendukung seluruh aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy J5. Menemukan dorongan RAM yang mempunyai kapasitas sampai 1. 5 GB, pasti jadi campuran yang sangat apik dalam melaksanakan aplikasi. Terlebih lagi tampilan terus menjadi menawan dengan OS yang dibenamkan Lollipop dengan bermacam fitur, aplikasi serta tampilan baru.


Samsung Galaxy J5 telah bisa mengakses jaringan internet dengan kecepatan 4G yang terbilang sangat kilat dikala ini. Tidak hanya itu, kapasitas baterai yang dibenamkan bisa menaruh energi sampai 2600 mAh sehingga lumayan awet. Satu lagi fitur harus ialah kamera, yang pada Samsung Galaxy J5 ialah kedua kameranya mempunyai led flash dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP.


Harga Samsung Galaxy J5 bagi tabel di atas yang sudah kami sediakan, dapat kamu ikuti kalau harga dari Samsung Galaxy J5 buat dikala ini terletak pada kisaran harga Rp. 2 jutaan yang pastinya sangat bersaing dengan ponsel terkini dikala ini.


Demikianlah data lengkap seputar Spesifikasi serta Rujukan Harga Samsung Galaxy J5 yang dapat kami bagikan kepada kamu. Yakinkan buat menemukan pembaharuan data Harga HP Samsung Galaxy Terkini cuma di Detikponsel. com, mudah- mudahan berguna

14 views0 comments
bottom of page