top of page
Search
  • samsunghp

Review Ponsel Murah Samsung A2 Core Harga 1 Jutaan

Updated: Jul 6, 2020


Samsung merilis smartphone terkini dengan harga yang sangat terjangkau ialah Samsung Galaxy A2 Core. Sebelumnya mereka juga telah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Core 2 serta Galaxy J2 Core yang mengusung sistem pembedahan Android Go yang ringan serta kilat.


Galaxy A2 Core menawarkan desain serta spesifikasi minimalis membiasakan dengan segmen dasar yang dibidiknya. Tidak heran bila Samsung A2 Core ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 1,1 juta saja. Memiliki tiga pilihan warna yang cantik ialah biru, merah serta abu-abu hitam.


Sebagian kelebihan dari sistem pembedahan Android Go semacam hemat energi, hemat ruang penyimpanan, sekalian pula hemat kuota internet. Spesifikasi Samsung A2 Core mengadopsi dimensi layar 5 inci yang sanggup menciptakan resolusi QHD.


Bagian kesing balik walaupun cuma dibuat dari material plastik glossy tetapi lumayan tebal serta solid. Fitur ini bawa sejoli kamera dengan resolusi sama. Kamera utama di balik resolusinya 5 MP serta bukaan f/ 1. 9


sebaliknya kamera depan pula dengan resolusi 5 MP tetapi bukaannya cuma f/ 2.2. Kamera utama pula dibekali lampu kilat yang lumayan cerah kala menerangi zona hitam dikala pemotretan.


Secara jeroan, spesifikasi Galaxy A2 Core diperkuat dengan chip Exynos 7870 octa- core yang paduannya berbentuk RAM 1 GB serta penyimpanan internal kapasitas 8 GB.


Walaupun kapasitas RAM- nya mungil, tetapi performa fitur dijanjikan senantiasa profesional. Sebab bermacam aplikasi yang terpasang ialah tipe lite ataupun tipe ringan serta bukan aplikasi Android reguler.


Sama seperti Samsung J2 Core, pada smartphone Galaxy A2 Core ini jga tertanan bermacam aplikasi itu antara lain YouTube Go, Google Go, Gmail Go, Files Go serta pula Assistant Go. Walaupun tidak dapat memainkan permainan terkenal PUBG serta Asphalt 9 namun kala digunakan buat memainkan permainan Dead Trigger 2 serta Asphalt 8, A2 Core masih dapat berjalan dengan mudah.


Sebab dimensi aplikasinya yang kecil, pasti saja ruang penyimpanan hendak terasa longgar sekalian pula dapat mengirit pemakaian baterai.


Dikutip dari Bursahpsamsung.com, Galaxy A2 Core telah tersemat kapasitas 2.600 mAh yang telah lumayan dapat diandalkan dalam melaksanakan kegiatan sampai seharian berkat layar beresolusi rendah serta chipset yang hemat energi.


Jadi dapat disimpulkan kalau Galaxy A2 Core merupakan ponsel yang hebat dengan kinerja luar biasa, kapasitas penyimpanan yang mencukupi, desain yang bagus buat harga yang ramah anggaran.

23 views0 comments
bottom of page